SOCIAL MEDIA

Jumat, 16 Agustus 2024

Tenang untuk Menang : Cegah Risiko Kanker Leher Rahim dengan Vaksinasi HPV




Sebagai perempuan kadang bersikap abai atau cuek akan kesehatannya sendiri, padahal tanpa disadari ada ancaman diam-diam akan penyakit berbahaya yang mengintai salah satunya adalah penyakit kanker leher rahim atau dikenal dengan kanker serviks. Bahkan  kanker leher rahim ini merupakan salah satu jenis kanker yang paling banyak menyerang perempuan diseluruh dunia. 

Di Indonesia sendiri kanker leher rahim menempati urutan kedua kanker yang paling berisiko dan penyebab kematian terbesar  pada perempuan setelah kanker payudara, karena itu penting banget nih untuk kaum perempuan untuk lebih aware lagi dan mencari tahu informasi mengenai kanker leher rahim dan apakah bisa dicegah? Yuk kita bahas.

Senin, 12 Agustus 2024

Tatalogam Group Pamerkan Inovasi Produk NexGen di IndoBuildTech Expo 2024



Rumah sebagai tempat tingal pastinya membutuhkan ketahanan bangunan yang kuat dan kokoh agar dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama, maka dari itu penting banget nih untuk memilih produk material bangunan yang berkualitas tinggi, karena pasalnya  gak hanya bermanfaat untuk kekuatan struktural saja tapi menunjukan ketahanan yang lebih baik terhadap kondisi cuaca yang ekstrim, korosi atau kerusakan lainnya yang tidak di inginkan hingga dapat menambah nilai estetika pada rumah.

Nah, bicara soal kebutuhan produk material bangunan yang berkualitas, salah satu perusahaan yang bergerak di bidang infrastruktur yang berfokus pada genteng metal dan baja ringan terbaik di Indonesia  yaitu PT Tatalogam Lestari (Tatalogam Group) atau yang dikenal Simantap tahun ini kembali lagi ikut berpartisipasi dalam ajang Pameran Building Material Architure & Interior part 2 atau IndoBuiltTech Expo 2024, yang di gelar di ICE BSD City, Tangerang Selatan dari tanggal 7-11 Agustus 2024 lalu. Di ajang pameran IndoBuiltTech 2024 ini Tatalogam Group memamerkan berbagai produk unggulannya dan inovasi terbaru serta desain instalasi booth yang super keren.