SOCIAL MEDIA

Senin, 12 Agustus 2024

Tatalogam Group Pamerkan Inovasi Produk NexGen di IndoBuildTech Expo 2024



Rumah sebagai tempat tingal pastinya membutuhkan ketahanan bangunan yang kuat dan kokoh agar dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama, maka dari itu penting banget nih untuk memilih produk material bangunan yang berkualitas tinggi, karena pasalnya  gak hanya bermanfaat untuk kekuatan struktural saja tapi menunjukan ketahanan yang lebih baik terhadap kondisi cuaca yang ekstrim, korosi atau kerusakan lainnya yang tidak di inginkan hingga dapat menambah nilai estetika pada rumah.

Nah, bicara soal kebutuhan produk material bangunan yang berkualitas, salah satu perusahaan yang bergerak di bidang infrastruktur yang berfokus pada genteng metal dan baja ringan terbaik di Indonesia  yaitu PT Tatalogam Lestari (Tatalogam Group) atau yang dikenal Simantap tahun ini kembali lagi ikut berpartisipasi dalam ajang Pameran Building Material Architure & Interior part 2 atau IndoBuiltTech Expo 2024, yang di gelar di ICE BSD City, Tangerang Selatan dari tanggal 7-11 Agustus 2024 lalu. Di ajang pameran IndoBuiltTech 2024 ini Tatalogam Group memamerkan berbagai produk unggulannya dan inovasi terbaru serta desain instalasi booth yang super keren.

Tatalogam Group Pamerkan Inovasi Produk NeXgen 


Tatalogam Group yang  saat ini produk-produknya telah berhasil menembus pasar  global, di pameran kali ini di IndoBuiltTech 2024 memperkenalkan produk terbarunya yang diberi nama Nexgen yang merupakan kumpulan produk material bangunan yang diproduksi dengan teknologi masa mendatang atau  Next Generation Technology.

Di pameran ini juga Tatalogam Group berkolaborasi dengan Mark Associates yang memperkenalkan instalasi yang bertajuk transcedent symphony dimana perpaduan antara arsitektur komtemporer dengan teknologi yang mutakhir dan modern.

Adapun produk-produk Nexgen ini di antaranya adalah 

1. PURLIN

Adalah rangka metal Hi-Ten yang berasal dari bahan baku Nexalume G 450-550 yang kokoh dan tahan karat (sebagai pengganti CNP konvesional) sehingga cocok sebagai diaplikasikan pada bangunan seperti gudang, pabrik, peternakan dan lainnya. 

Purlin sebagai  bahan bangunan baja yang memiliki keunggulan seperti ketahanan yang kuat, jangka waktu penggunaannya cukup lama, pemasangannya cukup cepat dan mudah di aplikasikan  berbagai konstruksi bangunan, lebih fleksibel untuk dibawa atau digunakan di mana saja, juga tahan dari cuaca ekstrim yang ada di Indonesia. Sehingga Purlin ini sebagai solusi kebutuhan material konstruksi masa depan. Purlin ini tersedia dalam beragam ukuran lebar, tinggi dan ketebalan

PURLIN 


Ukuran PURLIN


2. DOMUS FASTRACK

Adalah rangka baja ringan yang dikembangkan dengan teknologi canggih untuk berbagai aplikasi bangunan mulai dari perumahan hingga proyek komersial besar dan didukung oleh sistem yang terintegrasi mulai dari desain hingga proses manufuktur dengan menggunakan material baja lapis berkualitas tinggi sehingga  memberikan kinerja tinggi terhadap korosi serta daya tahan produk yang  tinggi. 

Domus Fastrack baja ringan ini di desain secara  fleksibel, cepat dan efisien sehingga sangat mudah dalam pemasangannya yang dapat mengoptimalkan total biaya perancangan, pembuatannya dan ramah lingkungan.



3. SAKURA ROKU 

Atap Metal Sakura Roku merupakan atap lembaran yang bahan dasarnya adari koil/baja gulungan yang terbuat dari Nexalume/Nexium/Nexcolor yang memiliki bentuk tiga gelombang tengah dan dua gelombang pinggir kanan dan kiri. 

Atap Metal Sakura Roku ini juga memiliki color coat sehingga terlihat Atap Metal yang dekoratif dan membuat tampil cantik rumah, selain itu Atap Metal Sakura Roku ini memiliki keunggulan seperti tahan bocor, pengerjaan mudah (menggunakan metode klik) dan memiliki banyak warna  yang dapat disesuaikan dengan keinginan.



4. ONDULIT

Merupakan solusi terbaik untuk atap dengan multilayer sheet dari Ondulit yang bisa menahan panas, lebih tipis, tahan karat dan ringkas dalam pemasangannya. Ondulit multilayer sheet ini  memiliki 5 lapisan yaitu lapisan 1 terbuat dari alumunium foil, lapisan 2 tetbuat dari plastik bituminous compound, lapisan 3 terbuat dari baja galvanis, lapisan 4 terbuat dari bituminous primer dan lapisan 5 terbuat dari aluminium foil. Untuk multilayer sheet Ondulit ini tersedia dalam beberapa warna pilihan.



5. TOHO 

Merupakan sejenis plat dinding yang didalamnya terbuat dari metal dan aluminium foil sehingga lebih awet tahan lama



6. S GUTTER 

Merupakan solusi kebutuhan dalam saluran pembuangan air hujan (talang air) yang berkualitas tinggi yang memiliki keunggulan seperti kuat dan tahan lama (tidak mudah pecah dari benturan), tidak mudah bocor, tahan terhadap cuaca dan mudah dalam pemasangannya. Dan untuk talang S Gutter ini memiliki beberapa ukuran.



7. SPEED PANEL

Yang mana seperti sistem bata ringan dengan metal yang dapat di aplikasikan untuk berbagai sektor bangunan seperti untuk separasi pabrik, dinding pembatas, anak tangga atau tangga darurat ataupun dinding tempat parkir dan ruang tanaman. Memiliki keunggulan seperti tahan api, awet tahan lama,  ringan dan mudah dalam pemasangannya. 





Gimana keren banget kan semua produk inovasi Tatalogam Group NeXgen yang dirancang untuk efesiensi dan keberlanjutan sehingga menjawab kebutuhan material bangunan di Indonesia saat ini. 

Untuk lebih lengkap informasi dari produk Tatalogam Group bisa diakses melalui media sosialnya 
Instagram : @simantap
Facebook  : Genteng Metal Si Mantap
Youtube : Tatalogam Lestari
Tiktok : @tatalogam_group
Website : tatalogam.com
Twitter : @

Tidak ada komentar :

Posting Komentar